468x60 Ads

Jika kita berbicara tentang periklanan online, kita semua tahu bahwa Google Adsense adalah salah satu industri iklan online terbesar sejauh ini. Jika Anda mengikuti pedoman dan aturan mereka dengan benar Anda bisa mendapatkan komisi yang lumayan dari Adsense. Sebagian besar webmaster dari suatu situs terutama blog bergantung pada Google Adsense sebagai sumber pendapatan mereka. Tapi tidak semua webmaster dan penerbit senang dengan Adsense dan mereka terus-menerus mencari alternatif Adsence. Saya telah melihat Google mem-banned account publisher untuk suatu klik yang tidak valid atau karena tidak mengikuti kebijakan mereka. Dan tidak ada penjelasan lebih lanjut diberikan oleh Google. Sebagai seorang blogger atau penerbit Anda harus memiliki sumber pendapatan alternatif, bahkan jika Anda memegang account Adsense.

16 Program Iklan Alternatif Google Adsense Terbaik.

Satu hal yang lebih penting adalah bahwa Google tidak akan merilis pembayaran sampai Anda mencapai minimum payout sebesar $ 100 sehingga membutuhkan waktu cukup lama untuk blog yang memiliki traffic sedikit. Jadi, dalam posting ini saya akan memberikan beberapa program iklan alternatif yang dapat berjalan bersama dengan iklan Google Adsense.

BuySellAds adalah pasar periklanan online di mana para user datang bersama-sama untuk menjual dan membeli ruang Iklan. Blogger (Penerbit) menjual Slot Iklan di BSA dan Pengiklan membeli slot Iklan di blog atau website yang berbeda. BSA memiliki sejumlah besar pengiklan potensial dan memberikan kesempatan para blogger untuk mendapatkan jumlah uang yang lumayan banyak dari iklan yang telah di pasang. Persyaratan minimum untuk bergabung BuySellAds adalah memiliki jumlah traffic dan pageview yang lumayan banyak di blog Anda.


AdBrite adalah salah satu alternatif terbaik untuk Google Adsense. AdBrite menawarkan publisher internasional untuk berpartisipasi dalam program iklan mereka. AdBrite tidak memiliki koleksi besar format iklan seperti yang dimiliki Google Adsense, tetapi mereka menawarkan format iklan yang paling umum digunakan seperti link halaman inline dan iklan halaman penuh. Minimum payout melalui cek adalah $ 100 secara default, tetapi Anda dapat mengaturnya untuk setiap kelipatan dari $ 5. Mereka tidak memiliki persyaratan serumit Google Adsence, serta menerima pengguna blogger yang memiliki traffic yang tidak terlalu banyak. AdBrite membayar 75% dari hasil iklan dan yang benar-benar baik untuk semua blogger.


Bidvertiser adalah alternatif yang sangat baik untuk Adsense yang menawarkan program bayar per-klik iklan teks (PPC) dan iklan gambar. Ia memiliki klik rate minimum baik untuk penerbit dan memberikan sepenuhnya iklan yang disesuaikan, bahkan Anda dapat menambahkan CSS Anda sendiri untuk iklan. Hal ini juga menampilkan iklan yang terkait dengan konten. Minimum payout adalah $ 10 dan menerima metode pembayaran Paypal. Program adsence yang terbaik untuk blog lalu lintas tinggi.


Chitika adalah pay per klik iklan program yang dibentuk pada tahun 2003. Manfaat terbesar dari Chitika adalah dapat digunakan bersama dengan Google Adsense untuk menempatkan iklan di blog Anda dan membuat cara alternatif untuk mendapatkan uang dari blog Anda. Tidak ada konflik dengan Google Adsense karena Chitika hanya melayani non-kontekstual iklan. Ini menyediakan solusi iklan terbaik untuk pengiklan dan penerbit. Ia juga menawarkan format iklan yang disesuaikan dengan blog Anda seperti Google adsence. Minimum payout untuk PayPal adalah $ 10 dan untuk Check adalah $ 50.


AdvertiseSpace Network adalah alternatif lain yang baik untuk Google Adsense, di mana Anda dapat menjual ruang banner iklan di blog Anda untuk membuat beberapa uang ekstra dengan itu. Seperti BuySellAds, Anda perlu menciptakan zona iklan dalam jaringan Iklan Ruang untuk menjual iklan banner berbagai di blog Anda. Space Iklan menyediakan fasilitas untuk mentransfer pembayaran ke rekening PayPal langsung. Minimum payout adalah $ 25.


Text Link Ads memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang dengan menjual link teks dan in-line iklan teks di situs atau blog Anda. Anda dapat memilih harga dan menjual lebih dari 10 iklan tekstual di situs Anda, harga tergantung pada PageRank, Alexa rank, Facebook like dan lainnya. Mereka menawarkan komisi 50/50 dari pendapatan semua iklan yang dijual di blog atau situs. Paling cocok untuk situs lalu lintas tinggi dengan peringkat PageRank dan Alexa yang baik dan harga lebih tinggi untuk setiap link yang terjual di situs Anda. Situs mapan dengan kualitas tinggi back-link bisa mendapatkan lebih banyak uang dari Text Link Ads. Cek pembayaran minimum adalah $ 25 dan mendukung PayPal, atau Voucher TLA.


Clicksor adalah salah satu Jaringan Iklan Kontekstual paling populer dan terkemuka dengan lebih dari 150 ribu situs konten dalam jaringan dan melayani lebih dari 3 milyar impression tiap bulan dan merupakan alternatif yang baik untuk Google Adsense. Ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan uang melalui format iklan yang berbeda seperti In-line Iklan Teks, Iklan Kontekstual (banner dan teks), iklan pop-up dan banyak lagi. Anda dapat berbagi hingga 60% dari pendapatan, tergantung pada kinerja iklan dan klik. Pop-up iklan tampaknya mengganggu untuk pengguna tetapi pendapatan yang kita peroleh melalui iklan pop-up jauh lebih tinggi dari jaringan iklan lainnya. Minimum payout $ 50 dari dengan Cek atau PayPal.


Infolinks adalah Pay Per Network khusus Klik Teks Iklan dengan Iklan Kontekstual premium untuk Website atau blog Anda. Infolinks meng-indeks konten blog Anda dan secara otomatis menempatkan iklan di situs Anda sesuai dengan pemilihan kata kunci. Bagian terbaik dari program ini adalah bahwa Anda juga dapat menjalankan iklan infolinks dengan program periklanan lainnya seperti Adsence Google. Pembayaran dilakukan melalui transfer Wire, Automated Clearing House ($ 400 min). atau melalui PayPal dengan minimum payout $ 50.


Kontera adalah jaringan periklanan in teks yang menggarisbawahi kata kunci di situs Anda. Hal ini kadang menjengkelkan untuk beberapa pengguna karena iklan ditampilkan dalam jendela pop-up. Saya pikir itu yang terbaik untuk blog yang kaya konten. Kontera sangat sederhana dalam menyebarkan kode iklan. Jika Anda memiliki blog maka yang lebih mudah untuk menambahkan widget ke blog Anda. Pembayaran dilakukan melalui Cek, PayPal dan Wire transfer. Pembayaran minimum adalah $ 50 untuk Cek dan PayPal.


ContextWeb adalah salah satu jaringan iklan online terkemuka yang memberikan kinerja yang terukur pada jutaan tayangan iklan real-time setiap hari. ContextWeb tidak hanya membayar per klik tetapi juga membayar per tayangan. Jika blog Anda memiliki jumlah yang lebih tinggi dari tayangan setiap hari, maka Anda harus harus mencobanya. Mereka membayar pembayaran melalui PayPal dan Cek.


AdBull menyediakan penerbit cara yang bagus untuk menghasilkan uang dari blog. Mereka memiliki proses sigup sangat mudah dan menerima situs web baru dalam waktu 24 jam dari registrasi. Mereka menyediakan link iklan teks serta iklan gambar. Yang harus Anda lakukan hanya menghasilkan kode iklan dan dimasukkan ke dalam halaman blog Anda dan iklan akan ditampilkan seketika. Mereka hanya membayar melalui Cek atau PayPal dan minimum payout adalah $ 100 untuk keduanya, yang cukup tinggi dibandingkan dengan program iklan lainnya. AdBull juga memiliki program arahan di mana Anda dapat merujuk program ini ke teman dan mulai membuat uang.


Dynamic Oxygen adalah program periklanan yang relatif baru di bidang ini. Mereka memiliki format iklan seperti Iklan Layer, Iklan Peeler, Iklan Anchor, Iklan gambar, dll berdasarkan konten blog Anda. Hal terbaik tentang Dynamic Oxygen adalah bahwa mereka menyediakan dukungan yang sangat sangat baik, tidak seperti dukungan Google Adsense. Mereka membayar melalui Cek, PayPal, dan transfer Wire. Minimum payout via PayPal dan Check adalah $ 50. Pembayaran dilakukan setiap awal bulan.


Luminate adalah program iklan gambar online yang paling populer di dunia. Saat ini melayani lebih dari 150 juta pengguna per bulan dan 30 miliar tampilan halaman per tahun. Luminate menampilkan iklan pada gambar dan ketika Anda mengarahkan mouse ke atas gambar, maka akan menampilkan iklan produk terkait, tergantung pada tag alt gambar. Minimum payout adalah $ 10 dengan Cek atau PayPal.


PocketCents adalah jaringan periklanan Pay Per Klik yang menyediakan banner advertising lokal, pemasaran kupon online, dan layanan iklan lokal video untuk bisnis skala kecil dan menengah yang mencari dan menangani pemasaran internet dengan target lokal melalui membayar per klik iklan. PocketCents adalah salah satu audiens jaringan periklanan yang paling cepat berkembang hampir 40 kali lebih besar dan yang membuat mereka salah satu alternatif atas ke Google AdSense. Mereka mengenakan tarif tetap sebesar 25 sen per klik iklan, memutar video, atau mencetak kupon, yang membuat layanan ini sangat terjangkau dan efektif. Minimum payout adalah $ 10 dengan Cek dan PayPal.


Puxee juga dianggap sebagai salah satu alternatif terbaik untuk Google Adsense, ini memungkinkan Anda untuk membuat uang dengan menjual iklan banner di blog Anda. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengatur harga bulanan tetap untuk setiap unit spanduk pengaya anda di blog Anda. Puxee memberikan 75% dari penghasilan untuk penerbit, yang sangat tinggi dibandingkan dengan jaringan iklan lainnya. Bahkan Google Adsence hanya memberikan 42% dari pendapatan untuk penerbit mereka dan menyimpan sisanya.




"Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua, jangan lupa berikan komentar Anda apabila informasi ini bermanfaat. Kunjungilah blogs Cyberkidz untuk informasi yang lainnya."

Cyberkidz, Ardho Ika Yudhistira

0 comments:

Post a Comment