468x60 Ads



Kenapa harus menjadi EA. Menjadi EA kan tidak gampang, harus mengumpulkan 1500 VP (VersaPoints) setiap bulannya. Tapi hal itu akan terbayar dengan semua keuntungan-keuntungan seperti yang telah saya sebutkan sebelumnya. Dan untuk menjadi EA, sebenarnya cukup mudah.
Ada 3 cara untuk menjadi EA yaitu:
Bagi para Affiliate baru, Anda dapat mengumpulkan VersaPoint dari melakukan aktivitas-aktivitas seperti yang tercantum pada VersaPoint Scoreboard Anda. Kalau saya hitung-hitung, setelah Anda melakukan aktivitas-aktivitas yang saya sarankan pada halaman what’s next, Anda akan memperoleh 1400 – 2000-an VersaPoint. Nah dengan begitu Anda akan lebih cepat untuk langsung naik peringkat menjadi EA.

2. Menjual produk dari TripleClicks.com

Cara ini adalah dengan menjual produk-produk di TripleClicks.com yang senilai dengan 1500 VP kepada pelanggan (bukan kepada Affiliate SFI). Anda bisa menawarkan kepada calon pelanggan ini. Untuk mendapatkan informasi mengenai barang-barang yang bernilai 1500 SVP atau lebih dapat Anda dapatkan dengan browsing di TripleClicks.com. Dan untuk mendapatkan alat bantu promosi, Anda bisa mencarinya pada halaman Standard Referral Aids di SFI Affiliate Center Anda. Akan lebih baik kalau Anda mempunyai blog atau website yang di dalamnya disertakan link atau banner yang mengarahkan calon pelanggan Anda untuk membeli barang-barang tersebut di TripleClicks.com. Saya sarankan Anda membuat website atau blog yang Berbahasa Inggris. Atau, bagi Anda yang sudah
berpengalaman dengan program iklan Pay-Per-Click, Anda juga dapat mempromosikan produk-produk tersebut melalui program ini. Dengan begitu akan memperbesar peluang Anda untuk menjaring calon pembeli dari seluruh dunia.

3. Membeli produk di TripleClicks.com

Caranya adalah dengan membeli produk yang ada di TripleClicks.com, yang VP-nya adalah 1500. Kalau anda punya kartu kredit, Anda dapat dengan segera untuk membelinya. Namun bagi Anda yang tidak punya kartu kredit, saya sarankan Anda harus mempunyai account PayPal sebelum melakukan transaksi di TripleClicks.com. Sebenarnya ada ratusan barang di TripleClicks.com yang dapat menghasilkan 1500 VP, tapi ada 2 produk yang saya rekomendasikan untuk dibeli, yaitu:
Membeli keanggotaan IAHBE. Harganya adalah $29.95 untuk keanggotaan selama 1 bulan. IAHBE (International Association of Home-Business Entrepreneurs) adalah sebuah organisasi yang mendukung pebisnis yang menjalankan bisnisnya dari rumah dan menyediakan akses khusus ke berbagai macam sumber informasi dan layanan yang mendukung bagi kesuksesan bisnis dari rumah Anda. Disini anda akan mendapatkan banyak artikel, tutorial, tips dan trick, bonus-bonus dll yang dapat anda jadikan referensi untuk mengembangkan bisnis SFI Anda. Anda secara otomatis akan mendapatkan 1500 VP dengan membeli keanggotaan IAHBE ini.
*
Membeli TC credit. Saya hanya merekomendasikan untuk membeli TC credit bagi Anda yang berniat untuk menjadi private seller di TripleClicks. Private Seller adalah salah satu program dari TripleClicks dimana para Affiliate SFI dan semua member TripleClicks di seluruh dunia diperbolehkan untuk menjual barang-barang mereka (Penjelasan lebih lanjut mengenai program Private Seller ini akan dibahas pada posting Private Seller Program). Nah, untuk menjadi
private seller ini Anda diharuskan untuk membeli TC credit terlebih dahulu sebelum me-listing barang Anda di TripleClicks. Jadi dengan mengikuti program ini Anda bisa mengubah TC credit yang Anda beli menjadi keuntungan yang lebih besar lagi. Pilihlah TC credit satuan yang berharga 19 cent per satuannya. Setiap 1 TC credit akan menghasilkan 150 VP, maka Anda dapat mengubah jumlahnya (quantity) menjadi 10 TC credit seharga $19.90 dan Anda akan secara otomatis mendapatkan 1500 VP. Selain untuk menjual barang di TripleClicks, TC credit juga dapat Anda gunakan sebagai sampel gratis untuk mendapatkan pelanggan baru (dengan menukarkannya menjadi TC X-Cards).
Nah, kalau Anda sudah sampai pada tingkatan EA, maka target Anda selanjutnya adalah untuk menjadi TL (Team Leader). Dengan menjadi TL, akan semakin banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan, seperti Network Overrides Commission yang saya jelaskan pada posting Paket Kompensasi SFI. Untuk menjadi Bronze Team Leader (BTL) anda cukup dengan berusaha mendapatkan 3000 VersaPoint pada bulan tersebut. 4000 point akan menjadikan Anda Silver Team Leader (STL), 5000 point akan menjadikan Anda Gold Team Leader (GTL), dan 6000 point akan menjadikan Anda seorang Platinum Team Leader (PTL).
Tunggu apalagi daftar sekarang juga, 100% gratis


"Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua, jangan lupa berikan komentar Anda apabila informasi ini bermanfaat. Kunjungilah blogs Cyberkidz untuk informasi yang lainnya."

Cyberkidz, Ardho Ika Yudhistira

0 comments:

Post a Comment