468x60 Ads




Jika Anda telah bekerja online untuk waktu yang lama dan ingin membeli atau menjual website / blog, Flippa adalah pasar online terbesar untuk menjual dan membeli website yang Anda pasti sudah pernah mendengarnya. Singkatnya, Flippa adalah situs domain flipping dimana Anda dapat menjual atau membeli website / blog. Faktanya, situs flipping telah menjadi bisnis yang menguntungkan, dimana kita membangun brand dari sebuah situs dengan menghabiskan waktu beberapa bulan dan kemudian menjualnya dengan harga yang lebih tinggi. Dalam tutorial ini saya akan menunjukkan bagaimana kita bisa menjual sebuah website menggunakan Flippa.

Menjual Blog adalah salah satu tugas besar dimana kita membutuhkan pasar yang bagus untuk Penjual dan Pembeli. Flippa hanyalah sebuah website flipping semacamnya yang menyediakan tempat pemasaran yang lebih baik untuk Penjual dan Pembeli. Banyak dari kita yang berhenti dari karir blogging karena beberapa masalah pribadi atau alasan lain biasanya menggunakan Flippa untuk menjual blog mereka. Dengan bantuan Flippa orang-orang bisa menghasilkan sejumlah besar pendapatan dengan menjual situs / blog mereka.Untuk dapat menjual situs / blog Anda, Anda harus mengirimkan blog Anda ke pembeli dengan cara yang benar dengan menyediakan beberapa Deskripsi dari blog Anda bersama dengan Statistik blog Anda.




Flippa Sell and Buy Sites

 

Bagaimana Cara Menjual Website Pada Flippa
1. Silahkan Mendaftar dengan menggunakan Akun Email Anda yang valid di
https://flippa.com/.
2. Mengirimkan informasi yang benar dari Profil Anda dan meng-upload gambar profil karena membuat kesan yang baik pada Pembeli dan membuat dia percaya bahwa dia berhadapan dengan penjual asli.
3. Setelah website Anda terdaftar untuk dijual, sekarang waktunya untuk memberikan deskripsi sederhana dan pendek dari blog Anda yang memberikan pembeli ide singkat tentang blog / website Anda. Beberapa hal lagi yang harus diperhatikan sambil menambahkan deskripsi situs.

  • Pengenalan singkat tentang website.
  • Pengenalan tentang penjual.
  • Fitur-fitur dari website.
  • Apa yang akan diperoleh pembeli.
  • Apakah peranan Anda dan pembeli selanjutnya terhadap website tersebut setelah proses lelang sukses.
4. Berikan setidaknya 3-5 bukti traffic situs Anda, seperti Pageviews, Pengunjung Unik, Sumber Traffic, MapOverlay dan angka Pendapatan Asli. Dengan bantuan ini Statistik Anda dapat menambahkan kesan ekstra pada Pembeli. Jangan memberikan laporan traffic yang terlalu banyak karena hanya akan membingungkan pembeli.
5. Sekarang titik paling penting adalah untuk Menyetel opsi Penawaran Flippa.
  • Menetapkan harga reserver yang tepat setelah mengevaluasi.
  • Aturlah pada harga dimana Anda mampu untuk menjual properti online Anda
  • Aturlah harga Buy It Now (BIN) dengan benar.
Saya sarankan Anda untuk mengatur minimal 3 kali dari harga reserver untuk mendorong proses Penawaran. Jaga harga Penawaran mulai dari terendah yang Anda mampu untuk mendorong lebih banyak pengguna untuk melakukan penawaran.
6. Setelah daftar harga Anda ditayangkan, pembeli yang tertarik akan mulai mengajukan tawaran pada listing Anda. Saya tahu saat seperti ini Anda pasti merasa sangat senang, tapi janganlah serta-merta menerima tawaran tanpa mencari tahu tentang pengguna yang telah mengajukan tawaran.
7. Usahakan untuk selalu membalas semua komentar dan pesan-pesan pribadi, semakin banyak Anda berinteraksi dengan pembeli maka akan semakin tinggi harga yang Anda akan dapatkan.
8. Setelah berhasil menyelesaikan Lelang, lakukan penelitian tentang pengguna yang telah memenangkan penawaran harga dan sejarah transaksinya, sehingga Anda dapat mengambil tindakan yang tepat sebelum Anda melakukan transfer website atau blog dan menerima pembayaran.Semoga Anda menikmati tips-tips dasar untuk me-listing dan menjual situs Anda melalui Flippa dan menghasilkan penghasilan yang lumayan besar dari itu semua.
"Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda semua, jangan lupa berikan komentar Anda apabila informasi ini bermanfaat. Kunjungilah blogs Cyberkidz untuk informasi yang lainnya."

Cyberkidz, Ardho Ika Yudhistira

0 comments:

Post a Comment